AL-QUR'AN:Sumber Dari Segala Sumber

Saturday, December 27, 2008

Vatikan Dekati Saudi, Minta Diizinkan Bangun Gereja

Saya pribadi hanya berucap…Sadaqallahuladzhim..Maha Benar ALLAH Dengan Segala FirmanNya.

Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan
ALLAH membalas tipu daya mereka itu. dan
ALLAH sebaik-baik pembalas tipu daya” (QS. Ali Imran 3:54)

Ali-Imran 3:118. Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

Ali-Imran 3:119. Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, Padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada Kitab-Kitab semuanya. apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata "Kami beriman", dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari antaran marah bercampur benci terhadap kamu. Katakanlah (kepada mereka): "Matilah kamu karena kemarahanmu itu". Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati.

Ali-Imran 3:196. janganlah sekali-kali kamu terperdaya oleh kebebasan orang-orang kafir bergerak di dalam negeri.

orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.
Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah Itulah petunjuk (yang benar)". dan
Sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu,
Maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. QS Al-Baqarah 2:120.

Beginilah bila Islam tidak ada yang memimpin…

Wallahu’alam bishowab

WaOne Palesu

“Dan Demikianlah kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.” (QS.6:123)

Dari situs eramuslim.com
Vatikan Dekati Saudi, Minta Diizinkan Bangun Gereja
Rabu, 19 Mar 08 10:56 WIB

Arab Saudi, dalam waktu dekat, mungkin tidak lagi menjadi satu-satunya negara yang 'bersih' dari bangunan gereja. Karena saat ini, pihak Kerajaan dan Vatikan sedang melakukan pembicaraan untuk membangun gereja pertama di Saudi.

Surat kabar Guardian edisi Selasa (18/3) mengutip pernyataan Uskup Paul-Mounged El-Hashem-utusan Vatikan untuk kawasan Teluk-yang mengatakan bahwa "Pembicaraan sedang dilakukan, untuk izin pembangunan gereja-gereja di Kerajaan Saudi. Kami belum bisa memperkirakan bagaimana hasilnya."

Menurut Hashem, dalam pembicaraan dengan jajaran pejabat kerajaan, pihaknya menekankan kebutuhan gereja sebagai tempat ibadah penganut Kristen yang sedang bekerja di Saudi. " Ada sekitar tiga atau empat juta warga negara asing yang menganut agama Kristen di Arab Saudi, dan kami berharap mereka bisa mendapatkan gereja, " kata Hashem.

Pembicaraan tentang kemungkinan membangun gereja di Saudi, merupakan kelanjutan dari kunjungan Raja Saudi, Raja Abdullah bin Abdul Aziz ke Vatikan bulan November 2007 lalu, dan merupakan kunjungan pertama Raja Saudi ke Tahta Suci, Vatikan.

Saat ini, Saudi masih menjadi satu-satunya negara kawasan Teluk yang tetap melarang pembangunan gereja di negaranya. Dan jika Saudi melonggarkan larangannya itu, Saudi menjadi negara terakhir di kawasan Teluk yang membolehkan pendirian gereja-gereja.

"Jika kami berhasil mendapatkan otoritas untuk membangun gereja pertama di Saudi, ini akan menghasilkan dimensi-dimensi bersejarah, " kata Juru Bicara Vatikan, Federico Lombardi.

Hashem menambahkan, dalam pembicaraan antara Saudi dan Vatikan, ada kesan bahwa Saudi siap membuka hubungan diplomatik secara formal dengan Vatikan. Seandainya itu terwujud, kata Hashem, akan menjadi sinyal penting bagi hubungan yang "timbal balik" antara umat Kristiani dan Muslim. (ln/iol)


WaOne Palesu

1 comment:

Unknown said...

Saya Ikmaludin Husnah dan saya mengambil saya keluar waktu untuk bersaksi tentang ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan saya.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. Sebaliknya mereka masuk kami ke lebih banyak utang, meninggalkan kami bangkrut sampai aku datang dengan ibu Amanda, yang menawarkan pinjaman. Sekarang kita memiliki akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang kiri dari pinjaman. Anda dapat menghubungi dia kemarin untuk pinjaman apapun, dan jumlah.
Hubungi Ibu Amanda melalui email berikut. amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com atau Anda hanya dapat menghubungi saya melalui email saya untuk lebih lanjut lebih petunjuk ikmahusnah@gmail.com

detikcom