AL-QUR'AN:Sumber Dari Segala Sumber

Thursday, November 20, 2008

Selasa, 18 November 2008
Awan Berbentuk ALLAH Di Rumah Amrozi
Ditulis Oleh : Redaksi DaktaFM
Satu per satu kejadian unik di hari pemakaman Amrozi dan Mukhlas terus terkuak. Setelah 3 burung hitam terbang mengelilingi rumah Amrozi, berikutnya muncul awan berlafaz Allah. (Foto Sebelah Kiri)

Foto tersebut dikirim oleh seorang pentakziah yang menghadiri pemakaman 2 terpidana pelaku bom Bali I, yang dikirimkan kepada muslimdaily.net.

Dilansir dari situs Islam tersebut, Selasa (18/11), awan berlafaz Allah tersebut muncul setelah ketiga burung besar pergi menghilang setelah seusai berputar-putar mengelili rumah Hj Tariyem, pada Minggu 9 November 2008.

Saat itu, tak banyak orang yang sadar akan awan tersebut. Sebab mereka sudah terpesona pada kehadiran 3 burung hitam. Namun anggota TPM Achmad Michdan membenarkan hal tersebut.

Menurut Michdan, dia melihat awan tersebut seusai menyalati jenazah Amrozi dan Mukhlas.

Sementara itu Sebelum jenazah Amrozi dan Mukhlas tiba di rumahnya, 3 ekor burung hitam berkeliling di atas rumah tersebut. Menurut ulama MUI, hal tersebut merupakan fenomena aneh.

"Itu fenomenal, aneh, dan menarik perhatian. Seharusnya burung itu kan kabur kalau banyak orang," ujar Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Ridwan,


WaOne Palesu

Sumber : www.dakta.com

No comments:

detikcom